:D

:D

hai :D

hai :D

Jumat, 03 Mei 2013

Akan Jadi Apa Aku 10 tahun Mendatang?

Disuatu pagi yg membosankan, aku masih melamunkan tugas dari Bu Nurul - 10 tahun yang akan datang, akan jadi seperti apa aku.

Ketika itu aku tak sengaja tertidur dan bermimpi. Dalam mimpiku, aku melihat seorang anak kecil memanggilku mama, dan seorang pria berkata padaku "apakah sarapannya sudah siap?"
Saat aku ke dapur, aku melewati sebuah lemari kaca dan kudapati sesosok wanita berjilbab rapi, berkacamata dengan blazer dan high heels putih. Aku sadar, wanita itu adalah aku.

Aku punya seorang anak lelaki berumur 3 tahun dan seorang suami yang sudah mapan.

Lalu setelah itu tiba-tiba aku ada disebuah ruangan kecil. Aku sedang duduk didepan meja dengan tumpukan kertas-kertas dalam map rapi ketika seorang wanita mengetuk pintu dan masuk ke ruanganku sambil berkata "Bu direktur, Anda ada rapat siang ini pukul 2 di Hotel Ibis"

Kepalaku terasa pening. Aku memejamkan mata sejenak. Namun ketika aku membuka mata kembali, kudapati aku sedang duduk berdampingan dengan kedua orang tuaku sambil memegang sebuah surat. Mereka berkata "kami bangga denganmu nak, doakan saja agar ayah dan ibu bisa jadi haji yang mabrur. Semoga Allah membalas kebaikanmu"

Aku tunduk pada mereka dengan menangis haru.

Ketika ku tegakkan kembali tubuhku, aku kembali tercengang karena aku melihat anak-anak umur 19 tahunan sedang duduk mengamatiku. Ada satu orang dari mereka bertanya "Bu, hari senin lalu mengapa ibu tidak hadir mengajar kuliah akuntansi?"

Aku tak berkata apa-apa. Pandanganku jauh kedepan. Aku melihat diriku dalam kaca.

Aku bertanya pada bayangan dalam kaca itu sambil tersenyum "Bisakah aku menjadi seperti sekarang ini pada 10 tahun yang akan datang?"

Aku terbangun dari tidurku. Aku kaget dengan apa yang sedang terjadi. Ku lihat ada secarik kertas bertuliskan 'Apa yang Akan Terjadi Padaku 10 tahun yang Akan Datang?'
Aku mulai menulis : "I will be a successfull woman..."

2 komentar:

ketty husnia mengatakan...

wis u luck for your dreamer Sister..:) salam kenal dari kota Purwokeryo...info2nya menarik untuk penulis pemula seperti saya

Dian Fitria mengatakan...

amiin .. terima kasih sudah membaca isi blog saya .semoga bermanfaat :) terus semangat menulis yaa ..

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com