:D

:D

hai :D

hai :D

Jumat, 03 Mei 2013

Saat Waktu itu Datang

saat kematian hidup dalam kehidupanmu

- harusnya rumah ini jadi saksi bisu keluarga kita. tempat anak-anak kita tumbuh. dari TK, SD, SMP, SMA, sampai mulai berani bolos sekolah, bolos kuliah.. nggak bisa dapet persetujuanku untuk maen, mintanya ke kamu. kamu marah-marah, mereka minta perlindungan ke aku. tapi...
+ maaf sayang.. maaf aku harus pergi meninggalkanmu duluan. aku juga gak pengen ini terjadi.
- lalu mengapa kau masih disini? bukankah seharusnya kau pergi ke atas sana? ke surg- maksudku eh..
+ aku nggak tahu. seseorang mencegahku untuk pergi kesana. Dia bilang, aku belum pantas tinggal disana.
- kamu tahu sayang, aku kangen banget sama kamu. kenapa harus aku satu-satunya orang yg bisa melihatmu?
+ apa kamu keberatan diberi anugerah bisa melihatku? apa kamu bosan?
- aku hanya rindu. andai saja saat kecelakaan itu aku bersamamu..
+ maaf aku mendahuluimu..
- aku rindu membelai rambutmu yg panjang..
+ Tuhan hanya memberi kita waktu 32 hari setelah hari pernikahan kita. aku senang bisa menikah denganmu..
- aku harap detik ini aku bisa disampingmu dan..
+ kamu disampingku sayang..
- AKU TIDAK DISAMPINGMU ! aku hanya ingin bersamamu, entah apa yg terjadi aku hanya ingin bersamamu.
+ maaf.. pergi dan cari wanita lain yg kau sebut pantas menggantikanku. bukan yg kau sebut mirip aku.
- dan kamu akan membiarkan aku hidup dengan anak-anak tanpamu? di rumah yg telah kita bangun bersama?
+ Tuhan berkehendak lain ! Jangan salahkan aku.
- jangan menangis sayang.. aku masih disini dengan semua serpihan-serpihan debu harapanku tentang kehidupan kita yg abadi.. dan jangan paksa aku untuk menikmati hidup tanpamu.

# dikutip sedikit dari dialog di film dalam negeri yg tidak sengaja aku lihat di stasiun TV swasta. selebihnya hanya imajinasiku yg tercecer rapi #

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com